Selasa, 13 Juni 2017

Home » , » The Potter’s – Kapan Lagi

The Potter’s – Kapan Lagi

Ku tulis sebuah lagu indah hanya untuk engkau yang kucinta
Disaat aku mulai lelah, temani aku tuk selamanya
Ku tahu kau mencintaiku, maka genggam erat hatiku
Disaat aku mulai rapuh, izinkan bersandar di pundakmu...

Yakinlah dan tanyakan dunia, kau akan nyaman disampingku
Dan cobalah tetap menunggu, ku nantikan engkau di surgaku
Disaat dingin menyerangku, jadilah kau selimut tidurku
Dan tersimpan pesan untukmu, temani aku hingga menutup mataku...

Chorus:
Kekasih, kapan lagi kau bisa menyanjungku
Selagi aku bernafas engkau tak akan kulepas
Kekasih, kapan lagi engkau bisa menyayangku
Selagi aku bernyawa aku ‘kan pasti setia (selamanya)...

Ho.uo.. ho.uo.. Ho.uoo.ho.oo...

[Interlude]
Back to: Chorus (2X)

0 komentar :

Posting Komentar