Senin, 03 Juli 2017

Home » , » New Eta – 7 Sumpah

New Eta – 7 Sumpah

Ada yang hilang jiwaku tak tenang
Semakin dalam tubuhku tenggelam
Oh hujan badai temani aku pulang
Dinginnya malam tak mampu ku bertahan...

Kini kau datang berikan aku ruang
Walau kau lelah tapi nafasku panjang
Akankah s’lalu kau tetap menemani
Sinari aku bagai cahya mentari...

Aku berjanji jika saatnya nanti
Kau kuberi arti hingga diriku mati...

(#)
Yang hilang biarlah hilang, yang pergi biarlah pergi
Tetap kau disini temani aku malam ini...

Kini dimana harus kucari lagi
Saat kau pergi tinggal aku sendiri
Lelah kucari tak juga kutemui
Saat kau hilang tujuh sumpahku mati...

Aku berjanji jika saatnya nanti
Akan selalu kudoakan kau mati...

[Interlude]

Aku yang s’lama ini berharap kau untuk coba mengerti
Untuk apa ku disini, terjerat gelap malam ini
Dan aku yang s’lama ini berharap kau untuk cepat kembali
Temani aku tuk pulang, dimana aku tenggelam
Hilang...

Back to: Reff

(##)
Yang hilang biarlah hilang, yang pergi biarkan mati
Tetap disini temani aku warnai hari...

Back to: (#), (##)

0 komentar :

Posting Komentar