Selasa, 04 Juli 2017

Home » , » Opick – Karena Mu

Opick – Karena Mu

Tanpa-Mu aku tak berarti
Tanpa-Mu akupun tiada
Tanpa-Mu aku ini buta
Meraba tanpa cahaya...

Karena-Mu aku ini hidup
Karena-Mu akupun tertawa
Karena-Mu aku jatuh cinta
Karena-Mu di dalam nafasku...

(*)
Hilanglah sepi, hilanglah duka
Bersama-Mu hati ini tenang
Tak bisa ku lari, tak bisa sembunyi
Dimanapun kulihat diri-Mu...

Sejauh-jauh diri ini melangkah pergi
‘Kan berakhir juga di Wajah-Mu nanti
Sedalam langit biru di bawah bumiku
Masih saja ‘kan kutemukan diri-Mu...

Dalam bising dan sepi rindu yang menghiasi
Dalam suka dan tawa punya arti bahagia
Dalam gemerlap dunia seindah apapun juga
Di cinta-Mu semua ‘kan bermuara...

[Interlude]
Back to: (*), Reff (2X)

Tanpa-Mu aku tak berarti
Tanpa-Mu akupun tiada...

0 komentar :

Posting Komentar